Baru-Bermain-Game-Rust-Kami-Berikan-Tips-dan-Trik-Untuk-Mempermudahnya

Berita Terbaru – Di Rust seperti dalam kehidupan nyata, Anda mulai telanjang dan takut. Terdampar di pantai di sebuah pulau besar dengan tidak lebih dari sebongkah batu atas nama Anda, terserah Anda untuk mengumpulkan bahan dan menemukan sumber makanan dan air untuk bertahan hidup. Faktanya, bertahan hidup adalah tujuan utama Rust, tetapi tidak sesederhana mengumpulkan jagung dari tepi sungai. Anda akan bersaing dengan hewan liar, pemain lain, dan alam itu sendiri di pulau ini.

Tujuannya adalah untuk mengubah materi permainan awal Anda menjadi senjata dan struktur yang dapat dipertahankan. Dari sana, Anda dapat mulai membuat persenjataan dan baju besi yang lebih canggih, yang dapat Anda gunakan untuk menyerang pemain lain untuk mendapatkan jarahan. Jika ini adalah perjalanan pertama Anda ke dunia Rust, cakupan gimnya mungkin sangat banyak. Dalam panduan ini, kami telah mengumpulkan beberapa tip dan trik yang akan membantu Anda mendapatkan pijakan.

Ikuti Tutorial Dalam Game

Saat pertama kali memulai karakter di Rust, Anda akan menerima daftar tugas yang memberi tahu Anda untuk melakukan beberapa tujuan yang sangat dasar, seperti memanen kayu dan batu, membuat api unggun, dan membuat beberapa alat pengumpulan tingkat pemula. Daftar ini pada dasarnya berfungsi sebagai tutorial di Rust. Jika Anda baru mengenal game tersebut, tetapi terbiasa dengan game tersebut, Anda mungkin tergoda untuk melewatkannya. Kami menyarankan Anda untuk mengikutinya, Anda akan membutuhkannya.

Pikirkan Di Mana Menaruh Kantong Tidur Anda

Kantong tidur pada dasarnya berfungsi sebagai titik respawn Anda, jadi jika Anda mati atau keluar dari permainan, di situlah Anda akan menemukan diri Anda saat melanjutkan. Karena ini adalah barang yang sangat berharga, pertimbangkan baik-baik di mana Anda menjatuhkannya. Yang terbaik adalah bergerak sedikit ke pedalaman, menjauh dari pantai tempat karakter Anda pertama kali bangun. Ini karena, dalam banyak kasus, pantai dipenuhi pemain baru lainnya, dan Anda tidak ingin menjadi target. Meninggalkan kantong tidur di tempat terbuka bukanlah ide yang baik, jadi Anda mungkin ingin mencari tempat terpencil yang bagus di dekat tebing atau hutan untuk berkemah pertama kali.

Temukan Rami Itu

Untuk menempatkan kantong tidur Anda sejak awal, Anda perlu membuatnya dari rami. Tidak terlalu sulit untuk menemukan rami, tetapi perlu ditegaskan kembali betapa pentingnya hal itu untuk kelangsungan hidup awal. Anda tidak hanya dapat membuat kantong tidur dari situ, tetapi begitulah cara Anda mendandani diri Anda sendiri, sehingga melindungi tubuh manusia yang licin dari berbagai elemen.

Perhatikan Suhu Anda

Jika Anda menjadi terlalu dingin atau kepanasan, karakter Anda akan terpengaruh secara negatif. Menjadi terlalu dingin, khususnya di bawah 5 ° C, Anda akan mulai mengalami kerusakan seiring waktu. Semakin dingin Anda, semakin cepat kesehatan Anda turun. Hal-hal yang dapat menyebabkan tubuh Anda turun suhu antara lain berenang di air dan menghabiskan waktu terlalu lama di lingkungan yang dingin.

Menjadi terlalu panas (di atas 40 ° C) berfungsi sangat mirip dengan dingin; Anda akan mengalami kerusakan seiring waktu jika pakaian Anda terlalu hangat. Jadi cobalah untuk tidak menghabiskan terlalu banyak waktu di dekat sumber panas seperti api unggun atau di lingkungan yang panas dan gersang.

Awasi Silent Nodes

Mengumpulkan material di Rust bisa menjadi bisnis yang berisik. Menghantam batu ke pohon atau batu besar bukanlah definisi siluman, dan melakukan hal itu dapat menarik perhatian musuh di sekitar. Oleh karena itu, ini sepadan dengan waktu Anda untuk mencari node sumber daya yang lebih kecil yang dapat Anda ambil dengan mudah tanpa harus menggunakan alat. Ini termasuk tunggul pohon yang memberi Anda kayu dan bebatuan kecil yang memberi Anda berbagai bijih. Jika Anda mencoba untuk tetap tersembunyi, ini adalah cara terbaik untuk melakukannya.

Waspadai Satwa Liar

Bukan hanya pemain lain yang perlu Anda perhatikan di Rust. Ada sejumlah hewan berbahaya seperti beruang yang berkeliaran di pulau dan Anda membutuhkan sesuatu untuk melindungi diri sendiri. Busur harus menjadi prioritas sejak awal, karena senjata jarak jauh adalah pilihan yang lebih baik daripada senjata jarak dekat ketika harus melawan hewan. Hal terakhir yang harus dihadapi pemain baru yang tidak berdaya adalah cakar dan gigi!

Menanam Benih Rami

Anda akan sering menemukan benih sayuran dan rami saat menjelajah, dan Anda harus mempertimbangkan untuk mencari tempat yang aman untuk menanamnya. Karena makanan dan rami sangat penting sejak dini, kenyamanan memiliki sumber yang dapat diandalkan sangat berharga. Pastikan Anda mengingat di mana Anda menanamnya, dan menyembunyikan tanaman Anda dari musuh pencuri.

Melakukan Looting

Meskipun hanya item paling dasar yang tersedia untuk dibuat di game awal, kontainer yang tersebar di sekitar pulau mungkin menyimpan beberapa item yang lebih canggih. Menemukan pakaian tahan radiasi atau kapak logam dapat sangat mempercepat kemajuan Anda di Rust. Jadi pastikan Anda meluangkan waktu untuk menjelajahi lokasi di mana kemungkinan ada peti dan tong untuk Anda rampas. Toserba yang bobrok juga bisa menjadi sumber makanan dan air yang menggiurkan, yang tentunya sangat penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *