Tips-Bermain-Apex-Legends

Berita Terkini – Pengembang ternama Respawn Entertainment memiliki game andalan bernama Apex Legends. Game ini bergenre fps battle royal dimana pemain terakhir yang bisa bertahan akan menjadi pemenangnya. Untuk bisa menang di setiap pertempuran Anda harus mempelajari permainannya. Jika hanya menyelamatkan rekan setimnya yang knockdown yang selalu berada dalam jangkauan mungkin merupakan trik paling sederhana dalam memainkan battle royale. Selain itu, ada beberapa tips lain yang bisa Anda pelajari seperti di bawah ini.

1. Looting Secara Benar

Karena tergolong game baru, tentunya kamu harus melakukan beberapa penyesuaian untuk menghafal sistem senjata yang ada di game ini. Walaupun mempunyai sistem karakter namun permainan ini memiliki basic fps dan senjata yang dipilih untuk mencapai kemenangan dalam game. Selain menghafal jenis senjata, hal paling mendasar yang bisa Anda kenali adalah jenis peluru yang harus dibawa. Nggak mau kehabisan waktu mengurus tas ranselmu yang mulai penuh peluru, yang mana salah kamu? Karenanya, berhati-hatilah saat memilih peluru yang akan diambil!

2. Gunakan Strategi Untuk Drop Point

Ciri unik yang membedakan ciri-ciri tempat pendaratan adalah suguhan utama Apex Legends. Ini memungkinkan Anda untuk mempertimbangkan lokasi mana yang akan Anda tuju saat pertama kali mendarat di King’s Canyon. Ada indikator legenda di peta yang bisa Anda ikuti untuk mengetahui tempat mana yang memiliki barang dengan kualitas terbaik. Ini akan memberi tahu Anda, di mana sebagian besar pemain mencoba menembak untuk pertama kalinya. Jika Anda berani dan percaya diri, ikuti saja kontes senjata dan pertaruhkan hidup Anda di lokasi rampasan yang sangat bagus.

3. Menggunakan Karakter yang Pas

Karena sistem battle royale di Apex Legends mengharuskan kamu untuk memilih satu karakter dengan pemain lain, maka komposisi pemain menjadi hal yang harus kamu perhatikan. Ada banyak role seperti Support, Tank, DPS, atau yang memiliki kemampuan flank. Jadi, di sini kamu harus bisa memilih tiga karakter yang saling mendukung. Hingga saat ini, baru ada delapan karakter yang diperkenalkan oleh Apex Legends. Kehadiran karakter baru pasti akan membuat permainan semakin rumit karena kamu tidak bisa sembarangan memilih!

4 Manfaatkan Skill Karakter

Seringkali ketika mendengar terminologi battle royale, Anda fokus pada aktivitas looting atau aksi tembak-menembak saja. Di Apex Legends, suasana persaingan lebih imersif berkat kemampuan karakter yang ada di dalamnya. Jangan lupa untuk menggunakan ability yang dimiliki oleh karakter yang kamu gunakan karena akan sangat membantu kamu dalam baku tembak. Ini akan membentuk gaya bermain juga, dengan karakter senjata yang cocok dengan Legends yang Anda mainkan.

5. Kerjasama Tim Kunci Kemenangan

Hadirnya berbagai role memang membuat Anda harus mempertimbangkan karakteristik gaya bermain bersama anggota tim lainnya. Komposisi yang tepat membuat Anda harus berbagi preferensi senjata dengan anggota tim. Hadirnya fitur respawn baru yang memungkinkan Anda untuk hidup kembali menjadikan game memiliki momentum tersendiri. Kamu punya dua kesempatan untuk bisa menyelamatkan teman agar pertarungan bisa berbalik arah.

6. Semua Legends Memiliki Movement Speed Yang Sama

Apex Legends memiliki beberapa legends seperti Bangalore, Bloodhound, Caustic, Lifeline, Wraith dan masih banyak lagi. Dimana semuanya memiliki kemampuan dan skill masing-masing. Dari segi postur juga beda, ada yang kelihatan kecil dan besar, kalau menurut kalian yang punya postur kecil pasti lebih cepat dari yang besar, awalnya VazGaming juga berpikiran demikian. Namun ternyata, Designer dari Apex Legends bernama Carlos Pineda melalui tweet di akun Twitter miliknya. Menjelaskan fakta unik bahwa semua karakter di Apex Legends memiliki kecepatan gerak yang sama. Jika Anda merasa karakternya lamban, ternyata hal tersebut disebabkan grafis yang tinggi dan aspek animasinya yang lebih rendah. Jadi jika kamu merasa karakternya lamban, coba sesuaikan dulu setting game kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *